Golden Time

Patek Philippe Golden Ellipse hadir dalam edisi terbarunya yang dilengkapi gelang rantai dari emas

Menjawab keinginan para penggemar jam tangan bergaya perhiasan, Patek Philippe untuk pertama kalinya menawarkan gelang jam bergaya rantai dalam koleksi terbarunya, Golden Ellipse Ref. 5738/1R-001 yang hadir dengan desain yang mudah dikenali sebagai ikon gaya dalam koleksi Golden Ellipse Patek Philippe pertama di tahun 1968.

Ini adalah versi pertama dari model 5738 yang menampilkan gelang bergaya rantai yang menonjolkan keanggunan dan kelangsingan Golden Ellipse. Gelang jam dari emas mawar 18K yang dipoles halus ini terdiri dari 363 elemen, yang lebih dari 300 tautannya dipasang satu-persatu secara individual dengan tangan.

Gelang ini menampilkan konstruksi modern yang dipatenkan, melengkung dengan nyaman di pergelangan tangan dan dilengkapi dengan gesper berukir dengan tiga posisi penyesuaian.

Tampilan dial jam hitam eboni motif sunburst dipercantik dengan penanda jam tipe baton berwarna emas mawar dan jarum jam tipe cheveu yang ramping dalam warna senada. Estetika yang tak lekang oleh waktu dan rapi ini dengan sempurna merangkum semangat Golden Ellipse.

Jam tangan dengan ketebalan hanya 5.9mm ini adalah jam tangan tertipis di koleksi Patek Philippe saat ini, ditenagai mesin otomatis kaliber 240 ultra tipis (2.53mm) yang dikemas dalam casing kotak elips, dengan tombol jam ditata dengan onyx potongan cabochon hitam berada di tengah-tengah antara lingkaran dan persegi panjang.

Hadir dengan proporsi yang harmonis (34,5 x 39,5mm) yang terinspirasi oleh rasio emas terkenal yang ada di balik beberapa karya arsitektur dan seni terhebat umat manusia. Sungguh sebuah persembahan terindah bagi para penggemar jam tangan bergaya perhiasan.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap