One Man, One Boat, One World

Project Info

Project Description

Tiga kata untuk menggambarkan diri saya: aktivis pecinta binatang.

Apakah Anda penggemar serial drama Asia? Jika ya, mungkin Anda sudah menyaksikan drama romantis berjudul ‘One Boat, One World’ yang sudah ditonton lebih dari 1 miliar, yang mengisahkan tentang kisah cinta pemandu wisata dengan kepala perwira kapal Wang Zi Yang, yang dimainkan oleh aktor Lawrence Wong (Wong Guan Yi). Aktor dan penyanyi Singapura kelahiran Johor Baru, Malaysia 5 Agustus 1988 ini telah membuktikan bakatnya yang luar biasa dengan segudang pengalaman dan prestasi saat ia mengambil berbagai peran sebagai aktor di Malaysia, Singapura dan Thailand. Ketika berusia 19 tahun, dia adalah anggota dari grup penyanyi pria dan hampir merilis album di Jepang. Pria lulusan pasca sarjana dari Royal Melbourne Institute of Technology ini sudah memiliki banyak lagu yang dirilis, termasuk 2 album.

 

Bergabung dengan keluarga Montblanc tahun 2018 sebagai Friend of the Brand pertama dari Montblanc Malaysia, pria yang fasih berbahasa Inggris, Jepang, Kantonis dan Mandarin ini dianggap memiliki atribut Montblanc Maison sebagai pria penuh gaya dan substansi dengan semangat menular yang didorong oleh ketabahan dan profesionalisme yang menembus setiap aspek kehidupannya. Menurut Presiden Montblanc Asia Tenggara, Matthieu Dupont, eksplorasi berkelanjutannya dalam mendorong batasan untuk meraih petualangan baru dengan sempurna menangkap nilai gaya hidup Montblanc. Collector’s Guide-WATCHES, Indonesia berkesempatan mewawancari aktor pecinta kucing dan penyayang binatang ini secara daring, berikut rangkumannya.

Anda telah menjadi Sahabat Montblanc selama 3 tahun. Bagaimana pengalaman Anda sejauh ini?

Saya suka menerima tantangan dan hal yang tidak terduga, dan mendorong diri saya ke hal yang tidak diketahui untuk eksperimen, dan dampaknya untuk meninggalkan jejak, itulah yang menurut saya relevan dengan Montblanc, sebuah Maison yang terus mendorong batas dengan inspirasi akan pencapaian baru. Banyak hal yang telah berkembang dalam hubungan kami yang murni karena nilai Maison melengkapi keyakinan saya, dan itu benar-benar sempurna!

 

Faktor estetika Montblanc yang mana yang paling sesuai dengan Anda?

Jam tangan dengan komplikasi tinggi Montblanc yang mendorong batasan pembuatan jam dalam hal desain dan inovasi. Saya berkesempatan mengunjungi pabrik jam Montblanc, Minerva di Villeret, dan juga merasakan seni pembuatan jam tangan yang bagus. Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan membangkitkan hasrat saya akan jam tangan. Saya salut akan dedikasi para pengrajin di balik kreasi mahakarya yang sangat indah dan detil, yang membuat saya lebih menghargai koleksinya! Saya belajar bahwa dalam pembuatan jam, kita perlu disiplin untuk terus menghargai keahlian kita. Ini adalah persiapan, penelitian, dan pola pikir inovatif yang berkelanjutan yang secara bertahap mengembangkan semangat dan tingkat kepercayaan diri Anda dalam upaya mencapai kemajuan.

Pada Geosphere Montblanc 1858 milik Anda, detail apa saja yang Anda sukai?

Yang paling saya hargai yaitu ciri khasnya pada fitur Belahan Utara dan Selatan, dengan masing-masing fungsi mesin jam in-house yang menyelesaikan satu rotasi setiap 24 jam waktu dunia. Dan menarik juga mengetahui bahan yang berbeda dan pilihan penggunaan warna mengubah arloji menjadi estetika yang benar-benar baru dengan gaya yang menyegarkan. Saya memiliki edisi terbatas tahun lalu dalam warna perunggu dan khaki yang dipasangkan dengan tali nato yang memberikan tampilan vintage yang sporty; dengan dial jam biru di tahun ini yang dipadukan dengan angka dan indeks Arabic bercahaya putih, ia berubah menjadi tampilan elegan kontemporer, casing titanium grade 5 dan gelang jam bi-metal baru yang menawarkan kenyamanan dan ringannya arloji juga merupakan salah satu elemen favorit saya.

Jelaskan diri Anda dalam tiga (3) kata dan produk fashion apa yang wajib Anda miliki?

Tiga kata untuk menggambarkan diri saya: aktivis pecinta binatang. Produk fashion yang harus saya miliki? Saya tidak terlalu menyukai mode yang paling tren, sebaliknya saya lebih menekankan pada gaya pribadi saya, karena itu adalah representasi dari karakter saya, yang terpenting adalah mendapatkan kenyamanan dan memastikan Anda percaya diri dengan apa yang Anda kenakan untuk membuat pernyataan! Secara umum, gaya pribadi saya sederhana, minimalis dengan sentuhan edge dalam hal detil. Saya selalu terlihat dengan pakaian ready-to-wear, sesederhana kaos putih yang merupakan baju yang harus saya miliki.

Anda memiliki begitu banyak penggemar di sini (Indonesia), ada pesan untuk mereka dan apa rencana Anda setelah circuit breaker atau lockdown berakhir?

Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar saya di Indonesia atas dukungan dan cinta yang telah mereka tunjukkan kepada saya. Indonesia adalah negara yang luar biasa dan saya berharap memiliki kesempatan untuk mengunjunginya untuk bekerja (untuk bertemu semua penggemar saya di sana), dan sekali lagi untuk liburan (untuk sepenuhnya merasakan negara dan budayanya) setelah lockdown ini berakhir!

Copy link
Powered by Social Snap