BRING IT ON, JOE!

Project Info

Project Description

Penunjukan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Lion Parcel, dan ajakan untuk mendukung pelaku UMKM di Indonesia sampai ke luar negeri.

Menarik memang melihat sepak terjang aktor laga Joe Taslim, salah satu figur publik yang dipercaya masyarakat karena telah mengharumkan nama Indonesia di ranah internasional. Tak heran jika Lion Parcel menggandeng Joe Taslim sebagai brand ambassador, karena kehadiran aktor pemeran Sub-Zero dalam film Mortal Kombat ini dinilai senada dengan visi perseroan yang sedang mendukung pelaku UMKM di Indonesia. Tak hanya itu, diharapkan popularitas Joe Taslim menambah keyakinan masyarakat kalau Lion Parcel bisa menjadi solusi logistik yang aman dan terpercaya.

Dan kenapa Joe Taslim bersedia didapuk menjadi Duta jasa ekspedisi ini? “Suatu kehormatan dapat menjadi perwakilan dari Lion Parcel, karena kita memiliki misi yang sama, saya sebagai seorang atlit dan aktor, saya selalu ingin menjadi orang yang dapat diandalkan oleh Indonesia, untuk itulah kita memiliki satu visi, yaitu #BERANIDIANDELIN,” aku pria yang akrab dipanggil Joeta ini di hadapan awak media di ajang talkshow yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta beberapa waktu lalu itu.

Menurutnya pada masa melemahnya pertumbuhan ekonomi pada masa pandemi seperti saat ini maka yang pertama kali harus digalakkan yaitu membeli produk-produk lokal yang dihasilkan oleh pelaku UMKM. “Kemampuan Lion Parcel untuk melakukan pengiriman ke luar negeri dan tidak hanya domestik menjadi solusi logistik untuk UMKM yang ingin melakukan impor, namun bingung urusan dokumentasinya. Artinya, dengan membeli produk UMKM dan menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel maka kita juga bisa membantu mereka untuk go global,” jelasnya.

“Kami ingin membawa UMKM Indonesia untuk bisa go global, unjuk gigi di tingkat dunia. Joe Taslim merupakan salah satu tokoh publik yang dipercaya dan bisa memberikan contoh. Joe berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia,” ujar Chief Marketing Officer (CMO) Lion Parcel, Kenny Kwanto.

Di tengah melemahnya perekonomian nasional, menarik memang saat mengetahui jika perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT Lion Express) yang merupakan anak usaha dari maskapai Lion Air justru mencatatkan pertumbuhan kinerja secara positif, yaitu kenaikan transaksi sekitar 30 persen selama kuartal I, 2021, dengan jumlah pengiriman 1,5 juta paket, dan target dua kali lipat atau sekitar 3 juta paket hingga akhir tahun ini. Menariknya lagi adalah misi jasa ekspedisi ini yaitu untuk menjembatani perekonomian Indonesia dengan membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di seluruh negeri untuk ‘go global’. Salah satunya adalah dengan memperluas layanan pengiriman yang tak hanya menjangkau wilayah domestik, tetapi juga interpack.

Kenny menyampaikan info menarik ini saat memperkenalkan Brand Ambassador Lion Parcel di ajang tatap muka untuk membahas pertumbuhan transaksi jasa ekspedisi tersebut. “Layanan Lion Parcel saat ini sudah menjangkau 7 kota, yakni Singapura, Malaysia, Hanoi, Hong Kong, Bangkok, Manila dan Taipei,” akunya. Ia juga menegaskan dukungan mereka terhadap UMKM, “UMKM perlu didukung agar mereka dapat tumbuh dan berkembang di saat melemahnya pertumbuhan ekonomi. Jika pelaku usaha mikro dapat tumbuh dan berkembang, maka perekonomian Indonesia juga dapat terdorong untuk mengalami pertumbuhan. Kami berupaya menjadi mitra yang aman dan terpercaya bagi masyarakat,” lanjutnya antusias.

Copy link
Powered by Social Snap