For Avid Collectors Only

Project Info

Project Description

Dial mewah Tiger’s Eye hingga sentuhan humor khas H.Moser & Cie bagi kolektor jam tangan yang telah memiliki segalanya.

Inilah kabar segar yang disampaikan langsung oleh CEO H. Moser & Cie, Edouard Meylan dalam jumpa pers virtual hari ini di ajang Watches and Wonders 2021. Dan berikut adalah dua koleksi terbaru mereka yang kami pilihkan untuk para kolektor jam tangan di Indonesia:


The (Pixelated Eraser) Endeavour Center Seconds Concept, yang bekerja sama dengan seniman Seconde / Seconde, memiliki jarum jam berbentuk penghapus karet pixelated, tapi disediakan jarum jam aslinya, sehingga bisa ditukar-pasang. Edisi terbatas hingga 20 buah, dengan harga CHF 19.900 (sekitar IDR 312,3 juta).

Model unik yang menghapus logo pada dial jam dan mengganti jarum penunjuk jam dengan sebentuk penghapus karet ini seakan ingin mengembalikan fungsi utama sebuah arloji. H. Moser & Cie. menunjukkan bahwa produk mewah yang asli dapat segera dikenali, bahkan tanpa logo, dengan demikian membuktikan bahwa seorang ahli sejati membeli jam tangan karena nilai intrinsiknya dan bukan karena mereknya.

Untuk menggambarkan pendekatan ini, H. Moser & Cie bekerja sama dengan seniman seconde / seconde /, memintanya untuk mendesain ulang salah satu modelnya. Untuk menandai berlalunya jam, dengan jelas penghapus pixelated berwarna menggantikan jarum jam tradisional, sebagai penghormatan pada logo yang telah dihapus sepenuhnya. Jam berdiameter 40mm ini terbuat dari baja solid dan dial berwarna Funky Blue fumé dengan pola semburat sinar matahari.

The Endeavour Tourbillon Concept Tiger’s Eye, dalam bahan Red Gold dengan dial Ox’s Eye yang menyolok, atau White Gold dengan dial Falcon’s Eye, Edisi Terbatas, masing-masing hanya diproduksi sebanyak 50 buah, dengan harga CHF 69.000 (sekitar IDR 1 Milyar).

Moser & Cie. seakan menghidupkan batu permata semi-mulia Mata Harimau dalam suasana yang hampir seperti psikedelik, mengungkapkan keindahan dan misterinya secara penuh dalam model eksklusif yang tersedia dalam dua referensi. Arloji dari emas 18K berdiameter 40mm ini menyoroti batu alam yang indah ini dalam interpretasi yang modern namun bersahaja dan elegan.

Tanpa logo atau indeks, dan bukaan pada pukul 6 untuk menampilkan one-minute flying tourbillon, dan dial jam seakan menyediakan kanvas kosong untuk mengekspresikan kekuatan estetikanya. Variasi dalam warna biru, warnanya berasal dari urat crocidolite berserat dan silika, dikenal sebagai Falcon’s Eye, dan saat batu alam berubah warna menjadi merah, itu disebut Ox’s Eye. Kontak peritel merek ini di Indonesia untuk keterangan lebih lanjut dan ketersediaan produk: www.ebiwatch.com/h-moser

#WatchesandWonders #OfficialMediaPartner #collectorsguidewatchesindonesia

Copy link
Powered by Social Snap