Mido Deep-Dive With Kim Soo-Hyun

Project Info

Project Description

Peluncuran jam tangan Mido secara virtual bersama aktor papan atas asal Korea Selatan, Kim Soo-Hyun

Wajahnya sudah tidak asing lagi di layar kaca, parasnya mampu merebut hati kaum hawa. Kepiawaiannya dalam berakting juga tak perlu diragukan. Ialah Kim Soo-Hyun, aktor tampan yang kini menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal asal Korea Selatan. Telah mengantongi segudang penghargaan, beberapa diantaranya yang paling bergengsi adalah terpilihnya Kim Soo-Hyun sebagai Actor of the Year di tahun 2014 lewat penghargaan Gallup Korea’s Television, dan ia juga berhasil duduk dalam daftar 30 Under 30 Asia oleh Forbes di tahun 2016.

Langkah Kim Soo-Hyun terjun ke dunia akting awalnya didorong oleh saran Ibundanya. Sang Ibu merekomendasikan kelas akting di sekolah Kim, untuk membantunya meredam sisi introvert dirinya. Benar saja, setelah beberapa proyek teatrikal, Kim berhasil mendobrak debut pertamanya melalui tayangan sitkom televisi Kimchi Cheese Smile (2007). Kehadirannya di dunia hiburan pun semakin kokoh, lewat beberapa peran Kim lewat drama televisi seperti Dream High (2011), It’s Okay to Not Be Okay (2020) dan yang akan terbaru adalah One Ordinary Day (2021).

Kim Soo-Hyun sendiri telah kembali aktif di dunia hiburan, setelah sebelumnya menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan untuk mengikuti wajib militer. Dalam kondisi prima, rasanya tepat waktu ketika Mido mengundang Kim untuk menjadi Brand Ambassador dan tampil secara daring untuk peluncuran seri terbaru Mido Ocean Star 600 Chronometer. Peluncuran seri jam tangan dengan tema kelautan ini mengikuti komitmen Mido terhadap dunia kelautan, setelah sebelumnya Mido resmi berpartner dengan Red Bull Cliff Diving di tahun 2019.

Kami dari CG-WATCHES Indonesia turut hadir memenuhi undangan Mido yang diadakan secara virtual dan serempak pada tanggal 7 Juli 2021 lalu. Pada acara peluncuran jam tangan, Mido menggarisbawahi, seri Ocean Star 600 Chronometer diciptakan dengan kontruksi robust, yang mampu menangani kondisi ekstrem saat menyelam seperti terpaan angin dan ombak. Jam tangan bernuansa warna silver dan biru yang mewakili indahnya lautan ini dibekali komponen helium valve yang mampu menahan tekanan hingga 60 bar setara (600 m/1,968 ft). Bagian bezel ceramic-nya berlapis Super-LumiNova Grade X yang menawarkan visibilitas maksimum ketika dibawa menyelam.

“Bagi saya, Mido adalah merek jam tangan Swiss yang dinamis, menawarkan koleksi elegan dan sporty. Yang paling membuat saya terkesan adalah bahwa desain jam tangan ini terinspirasi oleh arsitektur. Ini unik!” ucap Kim Soo-Hyun selepas acara peluncuran jam tangan ini. Mewakili karakteristik seri Ocean Star, yang pertama kali diciptakan oleh Mido pada tahun 1944, yang terus berkembang dengan reputasinya yang mampu diandalkan dan desainnya yang sarat akan estetika maritim. “Jam tangan Ocean Star 600 Chronometer akan dengan mudah disukai oleh banyak pria, karena desainnya yang berani, dan ketepatannya yang akurat,” tambah Kim.

Dalam acara peluncuran, Mido juga sempat mengatur sebuah tantangan untuk Kim Soo-Hyun. Tantangannya adalah untuk mengetes ketepatan aktor tersebut secara live, melalui sebuah permainan game menantang yang dikembangkan oleh Mido sendiri. Pengalaman seru tersebut adalah teknologi augmented-reality, Kim secara sukses melewati tantangannya dengan hasil yang luar biasa. Tak hanya dirinya, seluruh jurnalis yang diundang pun turut merasakannya. Pengalaman ini dirasa unik, dan mewakili kemampuan daya capai presisi ekstrem dari Ocean Star 600 Chronometer, selaras dengan disiplin yang dilewati oleh para atlet kompetisi selam.

Copy link
Powered by Social Snap