Animal Kingdom

Project Info

Project Description

Chopard menghadirkan koleksi Red Carpet ‘Paradise’ dalam beragam perhiasan berbentuk hewan yang unik dan mengagumkan

Motif perhiasan berbentuk binatang adalah salah satu yang menarik perhatian kami dari sekian banyak perhiasan indah yang ditampilkan Chopard dari koleksi Red Carpet Chopard 2021. `Co-President dan Artistic Director Chopard, Caroline Scheufele menghadirkan tema ‘Paradise’ (surga) untuk mewakili keindahan desain perhiasan terbarunya, termasuk yang dikenakan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris kelahiran Lebanon, Mika Penniman, saat tampil memeriahkan soirée bertema Garden of Eden, di La Croisette saat Festival Film Cannes di Cannes, Prancis pada 15 Juli lalu. Mika terlihat stylish mengenakan setelan pink dengan bros brebentuk gajah yang sangat menawan, terbuat dari emas putih dan kuning 18K yang menampilkan zamrud cabochon (43,21 karat) dan dihiasi dengan berlian abu-abu (19,91 karat) dan kuning (1,60 karat), berlian merah muda brilliant-cut (13,58 karat) dan safir kuning (3,68 karat), batu bulan (12,85 ct), safir oranye berpotongan trapeze (3,63 ct) dan zamrud cabochon (3,62 ct). Dalam penampilannya malam itu, Mika juga mengenakan bros berbentuk kupu-kupu yang indah, terbuat dari emas putih 18K dari penambangan emas yang etis bertatahkan berlian-berlian berbentuk hati (36,55 karat) dan berlian berpotongan marquise (4,05 karat).

Tak hanya itu harta karun yang kami temukan dari sederet perhiasan Chopard, salah satunya yang paling unik adalah sebuah kalung mutiara yang dihiasi miniatur anjing dari berbagai ras dan bentuk yang sangat memesona. Kalung mutiara berwarna yang bertatahkan berlian ini menampilkan keahlian pengaturan permata mikro yang sangat teliti melalui keluarga anjing yang menawan. Sebuah mahakarya figuratif yang mewujudkan rasa takjub universal yang terinspirasi oleh sifat dasar kebajikan dan kesetiaan anjing, kreasi Haute Joaillerie yang luar biasa ini membutuhkan lebih dari 9.000 batu mulia dan hampir 1.200 jam kerja.

Kalung ‘Anjing’ dalam emas putih dan emas rose 18 karat yang ditata dengan berlian putih, berlian berwarna, dan 22 mutiara bulat warna-warni, termasuk bentuk-bentuk anjing yang menggemaskan, seperti Chihuahua set dengan berlian coklat (0,4 ct), putih (0,29 ct), kuning (0,24 ct) dan hitam (0,006 ct) serta cabochon onyx. Ada juga Newfoundland bertatahkan berlian hitam (5,47 ct), coklat (2,68 ct) dan putih (0,08 ct), spinel merah muda (0,06 ct), dan dua cabochon mata harimau. Anjing Saint Bernard bertatahkan berlian putih, coklat dan hitam, spinel merah muda, dan dua cabochon mata harimau, dan Afghan Hound dihiasi berlian coklat (4,28ct), putih, kuning dan hitam, spinel merah muda, dan dua cabochon mata harimau. Border Collie dihiasi berlian cokelat, kuning, putih, hitam, spinel merah muda, dan dua cabochon safir, sementara sang Pudel dihiasi berlian putih, dan hitam serta dua cabochon onyx. Anjing Boxer dihiasi berlian coklat, putih dan hitam, spinel merah muda, dan dua cabochon onyx, dan King Charles spaniel bertatahkan berlian putih dan hitam serta dua cabochon onyx. Ada juga Pug yang dihiasi berlian putih, hitam dan pink dan dua cabochon onyx, dan Yorkshire set dengan berlian cokelat dan hitam serta cabochon onyx. Gesper kalung berbentuk tulang terbuat dari emas putih dihiasi berlian (0,85ct). Kami berharap, desain berikutnya adalah kalung berbentuk miniatur kucing-kucing berbagai ras yang menggemaskan, kenapa tidak?

Copy link
Powered by Social Snap