Poetry of Love

Perayaan dan ungkapan kisah cinta dipercantik dengan perhiasan berlian hasil kolaborasi apik antara Frank & co. dengan Monica Ivena

Setelah tahun lalu sukses dengan koleksi kolaborasi bertajuk “Kaleidoscope Dreams”, fashion desainer kenamaan Indonesia, Monica Ivena kembali berkolaborasi dalam lini perhiasan “Love Poetry” dengan merek perhiasan berlian ternama di Indonesia,  Frank & co.

Ungkapan perasaan cinta yang mendalam diwujudkan dalam lini perhiasan terbaru ini. Seperti saat menulis puisi yang unik dan spesifik, koleksi perhiasan ini sangat personal. Dalam kolaborasi kali ini, Frank & co. “The Residence of F Colour & VVS Clarity Diamond Jewellery,” yang dikenal sebagai merek perhiasan berlian dengan desain elegan, klasik, dan abadi, melakukan inovasi dan mempersembahkan perhiasan berlian yang menitikberatkan pada perasaan cinta yang mendalam dan personal layaknya sebuah puisi.

Monica mengaku, “Kolaborasi ini merupakan perayaan dan ungkapan kisah cinta dari perjalanan cinta setiap pasangan. Koleksi Love Poetry menggambarkan emosi cinta yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, dan membuka mata serta  hati pada cara kita untuk hidup.

Menurut saya, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa. Desain yang saya tuangkan, dipadu dengan craftsmanship yang unggul dari Frank & co., menjadi kombinasi istimewa yang menjadikan koleksi ini personal dan meaningful, juga elegan dan abadi. Kami berharap koleksi Love Poetry ini dapat menjadi perayaan cinta dari tiap pasangan pada tiap tahapan perjalanan cintanya.”

Untuk merayakan kisah cinta pasangan, Frank & co. dan Monica Ivena menciptakan “Couple Ring” dan “Promise Ring”. Kolaborasi ini mengangkat “Couple Ring”, bukan “Wedding Ring” atau “Engagement Ring”, karena setiap tahap dalam perjalanan cinta layak dirayakan, seperti saat seseorang menyadari perlunya mengalahkan ego untuk suatu kemenangan bersama, saat seseorang melepaskan ketakutannya dan menempatkan orang yang dicintainya di urutan pertama, atau saat seseorang memiliki keberanian untuk membuka diri kepada orang yang dicintainya.

Setiap desain “Couple Ring” yang terdiri dari cincin wanita dan cincin pria hadir dengan desain yang matching, dibuat dengan menggunakan emas 18K, berlian berkualitas F VVS, serta batu mulia yang dipilih melalui proses kurasi ketat. Setiap cincin mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan, dan terdiri dari Amorem, Amare, Prismata, Fidelis, dan Marea.

Sementara “Promise Ring” terdiri dari Amorem, Prismata, dan Fidelis, yang masing-masingnya memiliki kisah serta puisinya sendiri, yang bisa dipilih oleh pasangan sesuai dengan kisah perjalanan cinta yang paling mewakilinya.

Tanya Alissia, Merchandise Director Central Mega Kencana menjelaskan lebih lanjut, “Dalam koleksi Love Poetry ini, paduan nilai filosofis perjalanan cinta tiap pasangan diterjemahkan secara elegan dan mewah oleh Frank & co. dengan desain perhiasan yang istimewa dari Monica Ivena. Untuk menerjemahkan puisi unik dan personal ini, Frank & co. menekankan pada penggunaan bahan emas 18K yang berkualitas, berlian F VVS, serta batu mulia pilihan, yakni safir pink dan biru.

Koleksi inipun menggunakan teknologi Comfort Fit yang membuat pemakainya nyaman dalam memakai cincin, dan menggunakan teknologi CNC yang membuat bentuk tiap perhiasannya rapi dan presisi.”

Share via
Copy link
Powered by Social Snap