Quiet Luxury

Frederique Constant hadir dengan dua model jam tangan klasik yang elegan

Dua hal utama yang menarik para kolektor dan penggemar jam terhadap Frederique Constant adalah karena tampilan jam yang klasik dan bersahaja, dan komitmennya yang kuat dalam menciptakan kalibernya sendiri, seluruh produknya dirancang, dikembangkan dan dirakit di manufakturnya di Plan-les-Ouates, Jenewa, Swiss. Dari ajang Wacthes and Wonders Geneva, mereka merilis koleksi Classic Date Manufacture dan Classic Moonphase Date Manufacture yang menampilkan perpaduan yang mengesankan antara spesifikasi teknis dengan aura kehalusan canggih yang khas.

Classic Moonphase Date Manufacture hadir dalam tiga variasi baru dalam casing baja 40mm, dilengkapi dial jam yang disempurnakan dengan sentuhan akhir sinar matahari dan jarum jam yang halus. Jam tangan ini ditenagai oleh mesin jam FC-716 baru dengan cadangan daya 72 jam.

Komplikasi moonphase (fase bulan) dan tanggal hadir dalam jendela tunggal pada posisi jam 6. Bulan melewati jendela berbintang dengan kecepatan tepat 29,5 hari, dan tanggal ditunjukkan dengan jarum tengah yang berjalan di sepanjang skala periferal yang diberi skala dari 1 hingga 31. Tersedia dengan tiga dial bernuansa sinar matahari dalam warna biru, perak, dan hijau.

Classic Date Manufacture mencerminkan komitmen Frederique Constant untuk memadukan tradisi dengan inovasi, dengan mesin jam generasi baru, kaliber FC-706, cadangan daya 72 jam dan garansi 5 tahun.

Hadir dengan casing baja berukuran 40mm, dial jam tanpa angka, penanda jam yang halus berpotongan berlian dan trek menit “chemin de fer” — masing-masing memberikan karakter unik pada jam tangan. Terdapat tiga varian dial bernuansa sinar matahari — perak, hitam, atau warna salmon.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap