Luxurious Versatility

Menjelajah kota metropolitan bersama Mazda CX-8 terbaru yang hadir dalam tampilan yang elegan dengan fitur-fitur berkelas

Mazda Indonesia kembali menggoda para eksekutif dan keluarga mapan dengan SUV high-end terbarunya, Mazda CX-8 yang tampil elegan dan semakin berkelas dengan fitur-fitur barunya. SUV berukuran besar ini menonjolkan desain Kodo  khas Mazda dengan desain grill dan pelek 19 inci terbaru.  “Dengan diselenggarakannya GIIAS 2022, tentu kita semua berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia.

Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia juga tentu ingin turut berkontribusi bagi  perkembangan industri otomotif di tanah air. Semoga partisipasi kami  ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Mobil ini bisa menjadi pilihan para eksekutif atau keluarga yang mengutamakan kenyamanan dan fleksibilitas sebuah SUV, fitur-fitur yang dimiliki oleh Mazda CX-8 akan memanjakan penggunanya baik untuk perjalanan jauh atau road trip bersama keluarga atau pun perjalanan sehari-hari ke kantor bagi seorang eksekutif, baik untuk dikemudikan sendiri ataupun dengan supir, karena mobil ini memiliki kursi captain seat yang mewah dan sangat nyaman di baris kedua. Premium SUV dengan 6-seaters ini akan memanjakan pengguna baris belakang dengan captain seat yang dilengkapi dengan Center Console, fitur pengaturan secara elektrik serta seat ventilation untuk kenyamanan maksimal. Pengguna kursi depan juga bisa menikmati sunroof yang bisa dibuka secara elektrik, dan mobil sudah dilengkapi dengan sistem audio premium BOSE, Mazda Connect Wireless Smartphone Integration, hingga wireless charging (Qi).

Tampilan luarnya sangat menggoda dengan desain garis yang elegan, mewah, namun tegas. Grill depannya menyempurnakan nuansa mewah di mobilnya, dengan aksen chrome yang elegan. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED yang mampu beradaptasi dengan kondisi jalan untuk penerangan dan kenyamanan maksimal ketika berkendara pada malam hari. Selain itu pelek berukuran 19 inci memiliki desain yang sangat mewah dan begitu padu dengan mobilnya. Untuk kenyamanan penggunanya, Mazda menyematkan fitur hands free power tailgate yang membuat kita bisa membuka bagasi hanya dengan menempatkan kaki kita dibawah bumper belakang. Mazda CX-8 diperkuat oleh mesin 2.500 cc empat silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga puncak sampai 190 PS dan torsi 252 Nm yang bisa didapatkan mulai dari 4.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan  mesin ini cukup mumpuni untuk menjalankan Mazda CX-8 dengan  nyaman dan cukup gesit di perkotaan. Mazda juga menyematkan fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) untuk membuat pergerakan mobil lebih responsif, membangkitkan percaya diri dan kenyamanan dalam  berkendara.

Fitur GVC Plus akan sementara menurunkan putaran mesin ketika mobil akan berbelok dan menambah cengkraman di roda depan. Untuk memastikan kenyamanan dalam berkendara, Mazda CX-8 dibekali dengan suspensi MacPherson Strut/Multi-Link di depan dan belakang. Mobil terbaru ini juga dibekali berbagai fitur canggih yang akan membantu para penggunanya, seperti blind spot monitoring, rear cross traffic alert, lane departure warning, serta Mazda Radar Cruise Control yang secara otomatis menyesuaikan dan menjaga jarak aman dari kendaraan di depan saat beroperasi dalam rentang kecepatan yang telah ditentukan. Melengkapi fiturfitur canggihnya adalah sebuah sistem kamera 360 derajat, sebuah fitur vital untuk sebuah kendaraan yang berdimensi cukup besar. Sistem ini memiliki empat kamera di depan, samping, dan belakang mobil yang mampu menampilkan sekeliling mobil di monitor sehingga pengemudi bisa lebih nyaman dalam bermanuver. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan delapan sensor parkir.

Eurokars Headquarter Building, 5th Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51,
Arteri Pondok Indah – Jakarta 12240
Tel +6221 2793 2838
www.mazda.co.id

Share via
Copy link
Powered by Social Snap