Versatility in Action

Personalisasi yang berharga yang ditawarkan Hublot dalam koleksi terbarunya: dalam dua versi, dan empat belas kemungkinan

Seiring dengan peluncuran Hublot Big Bang One Click 33mm terbaru, peritel resmi merek ini di Indonesia, Time International mengundang beberapa media terpilih untuk hadir pada penayangan eksklusif Hublot New Corner di butik The Time Place, Plaza Indonesia, dan menyaksikan langsung beberapa koleksi terbaru Hublot.

Merek jam tangan yang didirikan di Swiss pada tahun 1980 ini didefinisikan oleh inovasinya, yang dimulai dengan perpaduan kombinasi emas dan karet yang sangat orisinil. “The Art of Fusion,” atau seni sebuah penggabungan berasal dari imajinasi Jean-Claude Biver yang sangat visioner, dan kemudian telah dilanjutkan oleh CEO merek ini, Ricardo Guadalupe, sejak 2012.

Sebagai contoh, mari melihat lebih jelas inovasi sebuah penggabungan yang hadir dalam jam tangan Hublot Big Bang One Click 33mm. Jika dilihat dari segi desain secara keseluruhan, ada satu hal menarik dari jam tangan ini. Sesuai dengan namanya, jam tangan ini mengadopsi sistem pengikat dengan “One Click” atau satu klik saja yang sudah dipatenkan.

Secara sederhana, sistem ini dapat mengubah tampilan jam tangan tersebut dalam waktu singkat dengan tali jam tangan lain yang dapat ditukar pasang, agar sesuai dengan suasana hati si pengguna hanya dengan sekali klik. Kita dapat memilih tali jam tangan calfskin dalam versi pop yang hadir dalam warna electric blue, raspberry pink dan terracotta orange yang mengilap, warna biru laut dan biru langit, warna merah muda, merah, hijau serta oranye yang mencerahkan, atau juga opsi lain yang sangat simpel namun tetap elegan dalam tali jam tangan dari karet yang berwarna hitam maupun putih.

Selain itu, case jam tangan tersedia dalam versi stainless steel atau King Gold yang telah disempurnakan sehingga cocok untuk pergelangan tangan yang ramping. Berpindah pada bagian dalam, jam tangan ini digerakkan oleh mesin HUB1120 self-winding dengan tampilan tanggal yang jelas terlihat pada pukul 3, dan menampilkan bagian bezel bertatahkan 36 berlian dengan dial jam warna hitam atau putih. Menariknya, Ricardo Guadalupe juga menggarisbawahi bahwa kemampuan untuk bisa merubah penampilan sebuah jam tangan dalam waktu singkat sesuai dengan suasana hati si pengguna adalah satu hal yang spesial.

“Selama hampir 40 tahun, merek ini telah menjadi satu-satunya yang menggunakan bahan karet yang alami untuk membuat tali jam tangan yang diakui oleh para penggemar sebagai gaya khas Hublot. Sentuhan lembut dan lentur dari bahan tak terduga di dunia Haute Horlogerie ini merupakan sebuah aset, selain juga rangkaian warna yang menarik bagi para penggemar sebuah jam tangan yang memiliki presisi dan keanggunan,” ungkapnya.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap