The Luxury Treasure

Telusuri kemegahan menakjubkan dari bangunan pertengahan abad ke-19 yang elegan dan nikmati layanan bintang lima dari hotel COMO The Treasury di jantung kota Perth

Perjalanan wisata dan pengalaman menginap yang paling berkesan dan patut dicantumkan di bucket list Anda adalah mengunjungi Perth, Australia dan menginap di hotel COMO The Treasury.

Hotel indah yang dirancang dan direstorasi dengan cermat oleh Kerry Hill ini menempati bangunan ikonik dan menakjubkan dari pertengahan abad ke-19 yang dikenal sebagai ‘State Buildings’ yang telah memainkan peran penting dalam sejarah kota ini selama 140 tahun terakhir, dan berfungsi sebagai kantor pos, kantor kepemilikan tanah, dan Perbendaharaan.

Berjarak hanya 20 menit berkendara dari bandara, hotel mewah ini benar-benar berada di pusat geografis Perth, yang dikenal sebagai “titik nol”, tempat semua jarak jalan raya di Australia Barat diukur, tepatnya di sudut St Georges Terrace dan Barrack Street.

Menghadap perpustakaan berdesain modern di kota Perth dan Katedral St George, COMO The Treasury berada dalam jarak berjalan kaki singkat ke pusat perbelanjaan paralel di Hay dan Murray Street, Sungai Swan dan kawasan tepi laut Elizabeth Quay.

Meski terletak di lokasi yang sensasional di tengah keriuhan CBD yang dikelilingi oleh bar-bar keren dan restoran terkenal, hotel yang telah meraih sejumlah penghargaan internasional ini justru menawarkan oase yang tenang dan nyaman dengan pilihan 48 kamar dan suite bergaya kontemporer, pilihan sempurna untuk pasangan dan keluarga yang ingin berlibur, pelancong bisnis kelas atas, penggemar sejarah dan mereka yang ingin menikmati santapan di restoran mewah.

Tidak hanya itu, petualangan untuk menjelajahi daya tarik Australia Barat yang luas dan menantang adrenalin juga menanti Anda jika tengah berada di Perth, seperti Pinnacles Sunset and Stargazing Tour untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam sembari menikmati BBQ dan melihat bintang dari puncak Pinnacles Desert.

Jika Anda membaca begitu banyak pujian tentang COMO The Treasury, tentu akan muncul ekspektasi yang lebih tinggi lagi, namun setelah menikmati pengalaman menginap tiga malam di salah satu kamar di hotel ini, terbukti bahwa fasilitas yang ditawarkan sungguh melampaui ekspektasi dan masih banyak hal menarik lainnya yang tak terlupakan.

Sebelum tiba, kita dianjurkan untuk memilih bantal pilihan melalui formulir elektronik pra-check dan staf hotel juga menanyakan jika kita memiliki permintaan khusus lainnya, seperti pilihan mobil penjemputan di bandara, dan layanan eksklusif lainnya.

Begitu tiba di hotel, staf bagian penerima tamu berpakaian rapi sudah siap menyambut Anda, dan mengundang Anda ke lobi yang nyaman dan menawarkan tempat duduk di salah satu lounge untuk menikmati minuman selamat datang, dan kesempatan untuk mengagumi detail warisan budaya di ruangan tersebut.

Karena pilihan pesawat nonstop dari Jakarta ke Perth tiba di waktu dini hari, kami memilih untuk segera beristirahat di kamar, dan staf hotel dengan ramah membawa tas ke kamar dan dengan sopan menanggapi setiap permintaan kami.

Suasana nyaman dan privasi penuh adalah salah satu unggulan COMO hotel, dan ruangan kamar yang luas dan indah menawarkan kesan elegan dan nyaman, dengan sebagian besar perabotan Italia dari kulit, marmer dan tempat tidur yang dibuat khusus dengan balutan katun Mesir.

Ruang kamar sangat luas dan memiliki area tempat duduk yang luas dan kamar mandi en suite yang besar. The Heritage Room yang berukuran 60 meter persegi memiliki interior sangat modern dengan estetika bergaya Skandinavia dalam warna kayu kuning pucat, palet warna putih bersih dan krem, dan jendela berukuran besar dengan pemandangan indah ke Cathedral Square.

Kamar ini juga memiliki area tempat duduk luas yang dapat menampung tempat tidur tambahan atau tempat tidur bayi. Kamar COMO Suite mewakili akomodasi mewah terbaik yang menghadap St Georges Terrace dan Stirling Gardens, ruangannya yang luas mencakup ruang makan formal dan ruang lounge yang terpisah dari kamar tidur, ideal untuk hiburan.

Detail kecil seperti pegangan kulit di meja, tirai tipis elektronik dan tirai Romawi anti tembus pandang, dan beragam pilihan pencahayaan semakin meningkatkan kesan mewah di kamar, begitu pula minibar yang diisi ulang setiap hari. Fasilitas di kamar mandi termasuk bathub Kaldewei Duo Jerman, lantai batu travertine berpemanas, rel handuk berpemanas hingga fasilitas COMO Shambhala.

Jangan lewatkan pengalaman kuliner di hotel mewah ini, dengan pilihan lima bar dan empat restoran, termasuk restoran pemenang penghargaan Wildflower yang berada di dalam kotak kaca raksasa, menawarkan pemandangan yang menakjubkan menghadap Sungai Swan dan kota Perth.

Setelah ditemani berkeliling lokasi hotel bersama Gabi Vincent (Director of Sales & Marketing) yang sangat ramah, bersama Danielle Browne (Marketing Manager), kami menikmati makan siang di restoran Wildflower yang menyediakan menu hidangan yang berkisar pada 6 musim di Australia Barat.

Malamnya saya menjajal pengalaman kuliner di ruang bawah tanah, tempat restoran Long Chim berada. Restoran yang selalu ramai ini memadukan cita rasa jajanan kaki lima Thailand dengan bahan-bahan berkualitas.

Sarapan yang disajikan di restoran Post juga menyediakan pilihan masakan Shambhala sehat dari grup COMO yang dibuat dari bahan-bahan alami dan organik.

Kami mengajak Anda untuk mengalami sendiri perjalanan ke COMO The Treasury, dan jika tertarik mengunjungi Australia dan mengalami tur wisata yang tak terlupakan, Anda bisa langsung menghubungi TravelPlus – Indonesia.

COMO The Treasury
1 Cathedral Avenue, Perth,
WA  6000, Australia
T: +61 8 6168 7888
W: www.comohotels.com

TravelPlus – Indonesia
Jl. Manyar Kertoarjo 63,
Surabaya 60117
T: +62 31 592 6909
W: www.yourtravelplus.com

Share via
Copy link
Powered by Social Snap