Chants of the Valley

Temukan surga tersembunyi di Bali melalui pengalaman menginap yang menenangkan di Alila Ubud

Menapaki jalan setapak yang dipenuhi aroma segar hutan tropis, kita tiba di sebuah surga tersembunyi di jantung Pulau Bali. Alila Ubud memang dirancang menjadi tempat yang membaur sempurna dengan keindahan alam sekitar, menawarkan pengalaman menginap yang memukau di tengah hijaunya area lembah Payangan dan Sungai Ayung.

Hanya 15 menit dari area pusat budaya Ubud, resor ini dapat menjadi pelarian sekejap dari hiruk-pikuk kesibukan kota besar. Begitu tiba, Anda akan disambut oleh pemandangan menghipnotis dan ketenangan yang melingkupi seluruh area hotel. Kicauan burung dan suara gemericik air dari sungai menambah kesan alami yang mendalam, membuat setiap momen di sini terasa magis.

Anda pun bisa merasakan kehangatan matahari pagi yang menembus celah-celah dedaunan, menciptakan cahaya yang menenangkan jiwa. Setiap sudut resor ini didesain untuk memberikan kenyamanan dan harmoni, dari arsitektur bangunannya yang memadukan elemen tradisional Bali dengan sentuhan modern, lalu disempurnakan oleh pelayanan ramah dari staf yang selalu siap membantu.

Di Alila Ubud, setiap detik dapat menjadi kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri dan alam sekitar, yang dapat diwujudkan melalui pengalaman menginap dari berbagai pilihan vila dan kamar.

Dari vila-vila yang tersedia, Valley Villas memberikan sensasi berada di atas kanopi hutan yang hijau. Dengan luas 75 meter persegi, vila ini memiliki dek luas yang mengelilingi kamar, memberikan pemandangan lembah yang indah.

Dilengkapi dengan tempat tidur berukuran super king, kamar mandi dalam ruangan, dan bathtub luar ruangan, vila ini cocok untuk dua dewasa dan satu anak, menyuguhkan kenyamanan dan kemewahan yang tak tertandingi.

Selain itu ada Pool Villas yang cocok bagi mereka yang mencari ruang dan privasi lebih. Dengan luas mulai dari 120 meter persegi, vila ini disertai kolam renang pribadi yang besar dan bathtub terbuka di tengah kolam teratai.

Kamar tidur yang luas dan area luar yang luas memberikan sensasi kembali ke alam. Vila ini cocok untuk dua dewasa dan satu anak, juga mempersembahkan pemandangan taman yang indah dan suasana yang damai.

Ada pula Terrace Tree Villas yang terletak di sisi bukit dengan teras kayu yang luas, menghadap bentangnya perkebunan dan keasrian persawahan yang hijau.

Dengan luas 90 meter persegi, vila ini menampilkan suasana rindang dan pemandangan yang menenangkan.

Difasilitasi dengan tempat tidur super king, shower, dan bathtub, vila ini cocok untuk dua dewasa dan satu anak.

Di sini, Anda bisa merasakan kedamaian alam sambil menikmati pandangan kehidupan liar Ubud dari ketinggian.

Atau Forest Edge Villas yang berada di tepi lembah Sungai Ayung, memfokuskan pada pemandangan sejuknya hutan tropis yang lebat dan lembah yang memukau.

Vila ini hadir dengan balkon luas yang menghadap kehijauan, menciptakan suasana santai dari sanctuary pribadi Anda, dengan pengalaman menginap sejuk dengan menghirup udara tengah alam.

Berluas 120 meter persegi, vila ini cocok untuk dua dewasa dan satu anak.

Two-Bedroom Pool Villa adalah pilihan tepat untuk keluarga atau grup kecil. Dengan luas 190 meter persegi, vila ini menyimpan teras luar yang besar untuk bersantai, makan, dan menikmati pemandangan hutan.

Kolam renang pribadi seluas 40 meter persegi memungkinkan tamu berenang seolah di atas pepohonan. Vila ini dipenuhi oleh dua tempat tidur super king dan daybed, dua kamar mandi dengan bathtub dan shower, serta area dalam dan luar yang mengarah langsung ke teras.

Mampu menampung hingga enam dewasa, vila ini merajut eksklusivitas dan kenyamanan dalam satu paket mewah.

Selama menginap, Plantation Restaurant dari Alila Ubud akan menyajikan masakan autentik khas Bali dan menu Western farm-to-table, tak hanya kaya rasa, tetapi juga menggunakan bahan-bahan musiman dari kebun organik mereka sendiri.

Selain itu, Cabana Lounge pun menghadirkan suasana intim untuk prosesi menikmati koktail dan hidangan ringan sore hari, sementara Bale Bengong menyediakan pengalaman makan malam romantis di tengah hutan hujan dengan rangkaian menu lima hidangan.

Sedangkan di SPA Alila Ubud, perawatan holistik dengan teknik penyembuhan Asia kuno dan resep kecantikan tradisional, seperti lulur tubuh Bali, akan memberikan pengalaman relaksasi menyeluruh untuk setiap tamunya.

Patut diketahui pula, Alila Ubud berkomitmen untuk menjaga keindahan alam dengan meminimalkan dampak lingkungan, mengukur kinerja ekologi sesuai standar keberlanjutan internasional, serta bekerja sama dengan komunitas lokal untuk meningkatkan kualitas hidup dan menciptakan manfaat berkelanjutan.

 

Alila Ubud
Desa, Melinggih Kelod,
Payangan, Gianyar Regency
Bali 80572
Tel: (0361) 975963

 

Penulis: Billy Saputra

Share via
Copy link
Powered by Social Snap
×