From Bandung With Love

Project Info

Project Description

Hotel bintang lima InterContinental Bandung Dago Pakar terpilih menjadi hotel terbaik, versi World Travel Awards 

Dengan kembali pulihnya industri perhotelan, ada berita gembira dari Bandung, yaitu hotel InterContinental Bandung Dago Pakar yang pada tanggal 19 Oktober lalu dinobatkan menjadi pemenang penghargaan bergengsi level dunia, World Travel Awards 2021 untuk kategori Indonesia’s Leading Conference Hotel dan Indonesia’s Leading Hotel.

Program Word Travel Awards tahun ini mencatat rekor jumlah voting bulanan dari konsumen pariwisata yang sangat penting, sementara situs web terus menerima lebih banyak lalu lintas pencarian daripada tahun sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa seiring dengan momentum pemulihan global pariwisata, keinginan untuk bepergian lebih kuat. World Travel Awards sendiri didirikan pada tahun 1993 untuk mengakui, menghargai, dan merayakan keunggulan di semua sektor utama industri perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. Saat ini, merek World Travel Awards™ diakui secara global sebagai ciri utama keunggulan industri. Program tahunannya terkenal sebagai yang paling bergengsi dan komprehensif di industri global.

“Pada kesempatan pengakuan yang luar biasa ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda, semua tim dari InterContinental Bandung Dago Pakar, klien, dan mitra kami, tanpa dukungan dan perhatian yang terus-menerus, kami tidak akan dapat memantapkan posisi terdepan kami di ajang penghargaan tingkat dunia ini. Dan tentunya kepada pemilik yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami. Penghargaan ini tidak ada artinya bila kami tidak mempertahankannya dan menjadikannya menjadi ‘standard baru’ kami dalam memberikan pelayanan kepada para tamu”, tutur Pascal Caubo selaku General Manager.

“Tentu saja penghargaan ini bisa kami dapatkan atas kerja keras dari seluruh staf dan manajemen untuk dapat memberikan pelayanan yang bertaraf bintang lima ini kepada para tamu kami. Terima kasih banyak kepada masyarakat luas yang telah memilih hotel kami menjadi yang terbaik diantara yang lainnya. Dengan bangga saya memberikan penghargaan ini untuk semua staf dari InterContinental Bandung Dago Pakar, dan tentunya kepada pemilik yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami. Penghargaan ini tidak ada artinya bila kami tidak mempertahankannya dan menjadikannya menjadi DNA kami dalam memberikan pelayanan kepada para tamu,” lanjutnya. 

Penghargaan ini merupakan pertama kalinya diberikan kepada InterContinental Bandung Dago Pakar dengan kategori Indonesia’s Leading Conference Hotel dan Indonesia’s Leading Hotel. Diharapkan dengan adanya pengakuan dari pihak luar dapat mendorong hotel untuk mempertahankan dan meningkatkan lagi fasilitas dan pelayanan agar menjadi hotel dengan pelayanan yang professional sesuai dengan standard hotel bintang lima bertaraf internasional terlebih saat ini di masa pandemi dengan segala protokol kesehatan yang ketat guna mendukukung menekan laju dari Covid-19. 

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar terletak di kawasan lapangan golf Mountain View, tempat olahraga Golf yang paling berkelas di Kota Bandung, dan merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional dengan fasilitas yang sangat memanjakan para tamu. Pemandangan Kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau mengitari hampir seluruh bangunan hotel merupakan pemandangan paling menarik yang tidak mungkin diabaikan oleh para tamu. Hotel ini juga termasuk sebagai salah satu lokasi terbaik dan bergengsi untuk acara besar seperti meeting, konferensi, hingga pernikahan megah. Memiliki ruang Grand Ballroom terbesar di Bandung dengan akses eksklusif ke Grand Ballroom yang di desain tanpa ada pillar di tengah-tengah ruangan. Dilengkapi dengan teknologi canggih dan mutakhir termasuk salah satu diantaranya adalah layar LED raksasa, panggung hidrolik hingga gondola yang dipasang pada langit-langit ruangan. 


Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs: www.intercontinental.com

Copy link
Powered by Social Snap