WATCHES and WONDERS 2023

Watches and Wonders menciptakan yayasannya sendiri dan siap mengubah Jenewa menjadi tujuan pembuatan jam terkemuka

Setelah sukses dengan edisi pertama Watches and Wonders Geneva pada tahun 2022, Rolex, Richemont, dan Patek Philippe telah memutuskan untuk membuat Watches and Wonders Geneva Foundation (WWGF), yayasan nirlaba yang berbasis di Jenewa.

Misi Watches and Wonders Geneva Foundation adalah untuk mempromosikan keunggulan pembuatan jam di seluruh dunia. Tujuan dari yayasan yang baru didirikan pada bulan September 2022 ini adalah untuk menyelenggarakan pameran perhiasan dan jam tangan secara tatap muka langsung atau digital, di Jenewa maupun ke luar negeri.

WWGF akan dikelola oleh Dewan Yayasan, dengan Ketua Jean-Frédéric Dufour dan Wakil Ketua Emmanuel Perrin. Bersama dengan anggota pendiri, mereka akan menentukan bidang strategis utama dari proyek ambisius ini. Panitia Pameran, terdiri dari perwakilan dari peserta Maison, di sisi lain, akan terus mengambil semua keputusan untuk memastikan pameran berjalan lancar.

Matthieu Humair, yang saat ini menjabat CEO Fondation de la Haute Horlogerie akan menjadi CEO Watches and Wonders Geneva Foundation. WWGF akan berbasis di Jenewa, sebuah kesempatan bagi kota tersebut memperkuat reputasinya sebagai ibu kota pembuat jam dunia.

Edisi Watches and Wonders Jenewa berikutnya akan diadakan mulai 27 Maret hingga 2 April 2023 di Palexpo, pusat pameran Jenewa. Untuk pertama kalinya, acara ini akan dibuka untuk umum selama akhir pekan, pada tanggal 1 dan 2 April 2023.

Dengan demikian, para penggemar dan kolektor jam akan memiliki kesempatan untuk menjelajah lorong Salon bergengsi ini dan menyaksikan sendiri berbagai desain dan tren terbaru. Tiket akan tersedia secara eksklusif secara online di situs resmi mereka pada awal Februari 2023 dengan harga tiket / hari: CHF70 (sekitar IDR1.200.000). Lima hari pertama khusus disediakan untuk pers, peritel, dan tamu dari 49 Maison peserta pameran.

Program lengkap akan diungkapkan dalam beberapa minggu mendatang, dan informasi lebih lanjut tentang ambisi Watches and Wonders Geneva Foundation untuk mengubah Jenewa menjadi tujuan pembuatan jam terkemuka di dunia dapat disimak di situs kami: www.cgw-indonesia.com

Palexpo
Route François-Peyrot 30
1218 Le Grand-Saconnex, Geneva
Buka untuk umum: 1-2 April, 2023
Waktu: 8.30 am – 7 pm

Share via
Copy link
Powered by Social Snap