The Jewels of Bhutan

COMO Hotels & Resorts merayakan pembukaan kembali gerbang pariwisata di Bhutan dengan menawarkan pengalaman baru di dua properti cantik mereka

Bhutan, negara di Asia Selatan yang dikenal dengan sebutan Negeri Naga Guntur, dengan cepat menjadi tujuan utama bagi para pelancong mewah dari berbagai belahan dunia, termasuk nama terbaru dalam daftar lokasi liburan para pelancong mewah asal Indonesia.

Bak permata tersembunyi yang terletak di pegunungan, negara ini menawarkan beragam destinasi mewah terbaik dengan keindahan alam, pemandangan gunung serta hutan yang menakjubkan dan sungai yang jernih.

Mulai 23 September 2022, gerbang pariwisata Bhutan untuk pertama kalinya dibuka kembali, dan Negeri Naga Guntur mengundang wisatawan untuk datang dan melihat bentang alamnya yang memesona.

Ajakan untuk datang kembali ke Bhutan juga dimanfaatkan oleh COMO Hotels & Resorts, jaringan hotel asal Singapura yang memiliki dua properti mewah di negara ini melalui COMO Uma Paro dan COMO Uma Punakha.

Para pelancong mendapatkan tawaran eksklusif berupa pengalaman baru selama tujuh malam istimewa dengan menggabungkan pengalaman distingtif yang ditawarkan oleh masing-masing properti.

Nikmati perjalanan yang spektakuler melewati alam yang indah, kunjungan ke biara, hingga pendakian melalui lembah Paro yang hijau untuk mencapai Biara ‘Tiger’s Nest’ Taktsang, salah satu karya arsitektur terpenting di Bhutan.

Selain itu, sebagai sebuah tujuan yang sangat spiritual, Bhutan juga menawarkan aktivitas yang positif bagi pengunjung yang datang, ditandai dengan upacara tradisional Lampu Mentega, sebuah berkah spiritual yang merepresentasikan pemberantasan kegelapan dan ketidaktahuan dengan kebijaksanaan dan cahaya, pada saat awal perjalanan.

Termasuk kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan biksu muda di Chorten Ningpo, sebuah institusi pendidikan abad ke-17; berjalan melintasi rumah pertanian untuk mencapai Chimmi Lhakhang, sebuah kuil kesuburan kuno; dan juga menikmati pemandangan spektakuler pegunungan Himalaya dari celah gunung Dochu La.

Perjalanan yang ditawarkan ini dibagi ke dalam beberapa sesi. Untuk malam pertama akan dihabiskan di COMO Uma Paro yang terletak di atas lembah Paro yang menghadap ke sawah dan biara kuno, di mana kamar-kamar dalam properti ini memadukan keahlian tradisional Bhutan dengan fasilitas modern dan desain kontemporer yang menjadi ciri khas COMO Hotels & Resorts.

Tamu yang menginap di properti mewah yang berada di bukit yang menghadap ke kota Paro dan hanya berjarak 10 menit berkendara dari bandara internasional Bhutan ini, akan mendapatkan perawatan khas di COMO Shambhala Retreat milik hotel, rumah bagi dua pemandian dan kolam renang indoor besar yang menghadap ke pegunungan di seberang lembah. Kemudian para tamu akan diajak ke COMO Uma Punakha selama tiga malam berikutnya.

COMO Uma Punakha memiliki lebih dari 10 vila dan kamar yang menghadap ke Lembah Punakha yang rimbun dan sungai Mo Chu yang mengalir melalui sawah dan kebun buah, menawarkan akomodasi bergaya penginapan yang intim dengan pemandangan indah, interior pegunungan yang nyaman menampilkan batu, kayu, dan ubin, serta seprai, furnitur, dan permadani buatan lokal, dan akses terbaik dari Himalayan Kingdom serta pengalaman bersantap lokal musiman di restoran Bukhari.

Setelah menjelajahi Punakha, para tamu akan kembali ke COMO Uma Paro selama tiga malam tambahan untuk menyelesaikan perjalanan mereka.

Destinasi mewah ini wajib dikunjungi bagi setiap wisatawan, termasuk para pelancong mewah asal Indonesia yang ingin menikmati yang terbaik yang ditawarkan Bhutan.

Sebagai tempat destinasi mewah dan merupakan satu-satunya negara dengan karbon negatif di dunia, didukung dengan fakta bahwa 70 persen lahan Bhutan ditutupi oleh hutan, para pengunjung akan terpesona oleh langkah unik dan ritme damai negara ini yang dilindungi oleh konsep “Gross Domestic Happiness” atau kebahagiaan domestik yang memandu pemerintah dan mengukur kesejahteraan penduduk secara kolektif.

Saat meninggalkan Bhutan, para pengunjung akan memiliki kenangan akan petualangan, relaksasi, dan kebahagiaan yang lengkap, serta apresiasi lebih besar terhadap dunia dan kerinduan untuk segera kembali ke tempat ajaib yang indah ini. Untuk info detil, silakan kontak kantor pemasaran di Jakarta: +62 21 39525762 atau surel ke: taufik.rahman@comohotels.com

COMO Uma Paro
Paro Valley, PO Box 222 Paro
Bhutan
Tel: +975 8 271597

COMO Uma Punakha
Botokha Kabesa Punakha
Punakha, Bhutan
Tel: +975 2 584688

Share via
Copy link
Powered by Social Snap