HKTDC 2022: Extend-Expand-Enhance

Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC) hadir dengan konsep “Perpanjang-Perluas-Tingkatkan”

Pasti pembaca masih ingat ketika majalah kami menampilkan berita ajang pameran jam dan perhiasan yang rutin diselenggarakan di Hong Kong sebelum pandemi melanda, yaitu HKTDC Hong Kong Watch & Clock Fair and Salon de TE, dan Hong Kong International Jewellery Show. Di Hong Kong, pelopor dalam industri pameran terbesar berskala internasional memang hanya Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), yang di tahun 2019 telah menyelenggarakan lebih dari 30 pameran, dengan 39.000+ peserta pameran Internasional dan 722.000+ pembeli perdagangan dari seluruh dunia. Pameran dagang HKTDC ini menjadi platform khusus di mana peserta pameran dan pembeli dari berbagai negara sama-sama mengeksplorasi peluang bisnis, bertemu dan bernegosiasi bisnis, bertukar info pasar terbaru, dan menjalin kontak bisnis.

Selain menyediakan berbagai pilihan platform bisnis yang menarik seperti Click 2 Match, yang menawarkan pencocokan bisnis berkemampuan AI, dengan menyediakan serangkaian alat swalayan online kepada pembeli dan pemasok, AI Recommendation Engine mampu mengumpulkan jejak di seluruh platform, dan preferensi akan dipelajari dari perilaku pengguna, untuk merekomendasikan peserta pameran/pembeli yang paling sesuai. Powerful Search Function (fungsi pencarian yang mumpuni) memungkinkan mitra bisnis yang ditargetkan dapat diidentifikasi dengan pencarian kata kunci dan/atau fungsi penyaringan sementara peserta pameran/pembeli dapat melihat dan menandai profil untuk tindak lanjut yang lebih mudah, dan masih banyak lagi layanan lainnya.

Begitu pula yang ditawarkan oleh hktdc.com Sourcing, dengan memahami bahwa digitalisasi membawa banyak manfaat seperti meningkatkan efisiensi operasional, membuka pasar baru, dan menawarkan kemudahan, fleksibilitas, dan konektivitas global dalam diversifikasi rantai pasokan. Pasar online tepercaya untuk mempromosikan produk dan layanan penggunanya dan terhubung dengan 2.000.000 pembeli terdaftar di seluruh dunia, komunitas pemasok kredibel yang terdiri dari 130.000 perusahaan, 570.000 jumlah produk, dan berbagi 24.000.000 pertanyaan yang dihasilkan setiap tahun.

Keamanan peserta pameran dan pembeli selalu menjadi prioritas HKTDC. Dan mempertimbangkan situasi pandemi saat ini, keputusan dibuat dengan berkonsultasi dengan perwakilan industri dan pemangku kepentingan utama untuk menjadwal ulang sembilan pameran dagang dan konferensi HKTDC yang akan diadakan pada April 2022, di antaranya: Pameran Elektronik (Edisi Musim Semi), Pekan Mode Hong Kong, Pameran Pencahayaan Internasional (Edisi Musim Semi), Pameran Peralatan Rumah Tangga, Pameran Tekstil dan Perabot Rumah Internasional, dan lainnya.

HKTDC sedang menjajaki jadwal lain yang layak untuk acara sebelum akhir tahun. Rincian jadwal baru akan diumumkan pada waktunya. Simak berita terbarunya di situs: https://event.hktdc.com

Share via
Copy link
Powered by Social Snap