The Dainty Side Of Life

Akhir tahun ini Piaget merilis Polo Date 36mm yang dipersembahkan bagi para wanita yang istimewa.

Koleksi Piaget Polo adalah model yang dirilis pertama kali oleh Piaget di tahun 1979. Pada saat itu para konsumen menginginkan jam tangan yang lebih sporty dan lebih santai sembari tetap terlihat elegan dan mewah. Piaget Polo ini akhirnya menjadi pilihan berbagai figur penting, mulai dari seniman tersohor, Andy Warhol sampai ke selebriti seperti Roger Moore dan pasangan Bjorn Borg serta istrinya Mariana.

Akhir tahun ini, tepat sebelum natal, jam mewah asal Swiss ini memperkenalkan jam Polo terbaru berukuran 36 mm untuk para wanita. Jam koleksi terbaru ini memiliki enam variasi yang terbuat dari tiga bahan, yaitu stainless steel, emas putih dan rose gold. Piaget Polo mempunyai bentuk case yang khas dengan desain shape in shape dan dial dengan pola guilloche yang mendatar, menjadikannya jam mewah yang cocok untuk dipakai dalam keseharian.

Desain yang menarik ini disempurnakan dengan sentuhan feminin yang mewah dan elegan, lengkap dengan taburan berlian, jarum jam skeletonized dauphine, hingga detil lainnya seperti tombol pemutar jam dihiasi inisial merek.

Piaget menawarkan dua varian 36mm yang terbuat dari stainless steel dengan gelang jam dan kombinasi finishing polished dan satin-finish. Varian yang pertama mempunyai dasar muka jam biru, sedangkan pilihan lainnya berwarna putih alami. Varian lainnya memiliki case yang terbuat dari bahan rose gold dan emas putih untuk versi high jewelry.

Semua varian memiliki ketebalan hanya 8.8mm berkat dari mesin otomatis 500P1 yang hanya setebal 3.63mm. Mesin jam ini memiliki cadangan daya hingga kira-kira 40 jam yang dapat terlihat dari case back transparan yang terbuat dari kristal safir.

Dari enam variasi yang tersedia, ref. G0A46018 adalah yang paling cocok untuk dikenakan sehari-hari dengan case yang terbuat dari stainless-steel yang tidak mencolok, namun jika dilihat lebih dekat maka aura kemewahan akan langsung terlihat lewat adanya 36 berlian (kira-kira 0.08 karat) pada bagian index di permukaan jamnya. Dasar muka jam sendiri berwarna biru tua yang menawan dengan guratan guilloche decor.

Untuk yang menginginkan kemewahan yang lebih, maka ref. G0A46019 yang memiliki casing yang terbuat dari stainless steel atau ref. G0A46020 yang terbuat dari rose gold bisa menjadi pilihan.

Varian ini lebih mewah karena memiliki tambahan 60 buah berlian yang diletakkan di bagian bezel case, membuat total varian ini berhiaskan 96 berlian. Kedua varian ini menggunakan gelang jam, dan bagi yang ingin menggunakan tali jam kulit maka bisa memilih ref. G0A46024 dan ref. G0A46023 yang menggunakan tali jam kulit buaya yang mewah dan dilengkapi dengan folding clasp.

Dan uniknya lagi, penggantian tali jam tidak menjadi masalah, karena sebagian besar modelnya memiliki interchangeable strap system dari Piaget yang praktis.

Sementara untuk yang ingin mempersembahkan hadiah terindah dan paling mewah bagi seorang wanita yang spesial, maka ref. G0A46022 yang merupakan varian high jewelry dari Piaget Polo Date 36mm merupakan pilihan mutlak.

Varian ini bertatahkan berlian di seluruh  jamnya, menghiasi pelat jam dan gelangnya, dengan index dan dial yang dipenuhi berlian sebanyak 352 buah (kira-kira 1,21 karat), case dan crown yang memiliki 89 buah berlian (kira-kira 1,24 karat), serta gelang jam yang diselimuti 1.259 berlian (kira-kira 5,44 karat).

Share via
Copy link
Powered by Social Snap