Sanctuary of Luxury

Properti mewah dan eksklusif bagi para Eksekutif-Pebisnis di Jakarta Selatan.

InterContinental Hotels & Resorts di Indonesia kini memiliki InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah, hunian mewah pertamanya yang menghadirkan pilihan gaya hidup yang belum pernah ada sebelumnya di ibukota.

Terletak di kawasan bisnis, perbelanjaan dan hiburan di Jakarta Selatan, InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah menghadirkan 193 apartemen, yang terhubung dengan hotel mewah InterContinental® Jakarta Pondok Indah, sehingga memberi penghuni pilihan fasilitas mewah yang luar biasa, baik di dalam maupun di sekitarnya, namun dengan tetap menjaga privasi penghuni apartemen dengan jalan masuk dan pintu masuk ke tempat tinggalnya sendiri.

Selain paket lengkap fasilitas dan layanan premium yang menunjukkan posisi merek sebagai pemimpin dalam pengalaman pribadi dan mewah, penghuni dapat tetap aktif dan bersantai menggunakan pusat kebugaran 24 jam yang canggih, ruang uap, sauna dan kolam renang luar ruangan.

Hunian ini memang terletak hanya beberapa menit dari fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia, sekolah internasional, berbagai pusat perbelanjaan Pondok Indah dengan butik kelas atas dan lebih dari 200 pilihan tempat makan, dan lapangan golf. Menghadap cakrawala Jakarta Selatan, apartemen mewah berperabotan lengkap ini dilengkapi dengan dapur kontemporer dan ruang makan terpisah.

Piero Bellizzi, General Manager InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah dan InterContinental Jakarta Pondok Indah berujar, “InterContinental Hotels & Resorts telah memelopori perjalanan mewah di seluruh dunia sejak 1946, dan kami dengan senang hati memperluas merek ini di Indonesia dengan pembukaan InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah di lingkungan Pondok Indah yang eksklusif di Jakarta. Dengan lokasinya yang strategis dan fasilitas tak tertandingi, hunian ini menjadi pilihan utama bagi para eksekutif bisnis yang cerdas sebagai rumah pilihan mereka di Jakarta Selatan.”

Dirancang oleh pemenang penghargaan Hirsch Bedner Associates Singapore, interior kontemporer hunian ini menampilkan sentuhan modern dan klasik termasuk karya seni dari seniman terkenal Indonesia, Haryanto Gunawan. Bertema “journey of life and love”, karya seni ini menambah kekayaan dan semangat untuk melengkapi desain interior secara keseluruhan.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi: https://www.ihg.com/intercontinental/hotels/us/en/jakarta/jktpr/hoteldetail

Share via
Copy link
Powered by Social Snap