Crafted For New Heights

Montblanc menorehkan sejarah baru dalam sistem pengukuran waktu dengan tetap mengunggulkan tradisi dan keahlian pembuatan jam yang luar biasa

 

Sebuah visual yang baru dirilis menunjukkan Hugh Michael Jackman di sebuah lapangan terbang, di samping sebuah helikopter saat ia akan memulai perjalanan terbarunya, mengenakan arloji Montblanc Heritage Spirit Moonphase dan membawa tas Montblanc Nightflight Traveler. Tahun ini Montblanc mencari para pengambil risiko dan menantang status quo dengan kampanye terbarunya yang bertajuk ‘Meet Montblanc Trailbazers’, yaitu para pengambil risiko, pemberontak dan pemburu inovasi. Dalam kampanye terbarunya yang melibatkan aktor Hollywood terkenal asal Australia Hugh Jackman, merek jam tangan dan produk mewah asal Swiss ini mengajak kita untuk menjalani hidup sepenuhnya yang berarti memiliki keberanian untuk mengambil risiko, dipersembahkan bagi mereka yang selalu berusaha untuk menjelajahi cakrawala baru, melampaui batas-batas dan menantang status quo, para individu yang berjiwa bebas. Tak lain karena slogan ini benar-benar mencerminkan pola pikir mereka, tidak hanya secara fisik bergerak maju dan menjelajahi dunia, tetapi memiliki pola pikir yang independen.

 

Kehadiran Hugh Jackman yang dikenal sebagai aktor serba bisa, seorang visioner sejati yang berani mengambil risiko dan melakukan berbagai hal yang berbeda dalam kampanye ini semakin menegaskan komitmen Montblanc untuk terus berkreasi dan melampaui batas-batas baku, dan Duta Montblanc yang karismatik itu pun mengaku, “Saya menghabiskan banyak waktu di perjalanan, bepergian dari satu tempat ke tempat lain, di benua dan zona waktu yang berbeda-beda, sering menghadapi yang tak terduga. Dan hidup kita adalah tentang bereksplorasi, mengalami situasi baru dan tantangan, berpikir secara berbeda dan kadang-kadang terpencil dan tersesat. Dengan alat yang tepat yang memberikan kinerja sempurna, saya bahkan terinspirasi untuk pergi lebih jauh.” Kampanye ini pengambilan gambarnya dilakukan di New York oleh seorang fotografer fashion terkemuka dan sutradara, Mikael Jansson yang dikenal karena kecakapan teknisnya, hasil gambar yang emosional dan hasrat petualangannya.

Simak liputan lengkapnya di CGW Indonesia Edisi 03/2015.